Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum - #localproduct memang akhir akhir ini sedang menunjukkan keeksistensiannya. Salah satu produk lokal yang ngehits akhir akhir ini adalah Brand Scarlett Whitening. Rasanya semua orang mengertahui brand yang satu ini ya? 

Brand yang dimiliki oleh aktris cantik Felicya Angelista ini terdiri dari body care dan skincare. Setelah sukses besar pada saat meluncurkan produk produk bodycare, kini Scarlett juga meluncurkan produk skincare salah satunya adalah serum.

Nah pada kesempatan kali ini, yuk gils bahas tentang serumnya si Scarlett!

Sebenarnya varian dari Serum Scarlett ada dua yaitu Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Nah kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang si Scarlett Acne Serum. Hmm bisa menghilangkan jerawat nggak ya?

Serum Scarlett Untuk Jerawat

Scarlett Acne Serum

Sebagai perempuan, tentu kita akan merasa “kesal” ketika mengetahui di wajah kita terdapat jerawat. Terkadang jerawat juga membuat kita tidak percaya diri, liat yang glowing dikit langsung minder. Tak mengapa girls, kita sama.

Nah acne prone skin bisa loh menggunakan Acne Serum dari Scarlett ini karena denger denger sih bisa menghilangkan jerawat hingga kulit kita jadi glowing. WOW EMEJING!!!

Dari klaim dan kandungan Scarlett Acne Serum ini memang sudah dirancang secara khusus untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah, namun sebelum membahas kandungan dan klaim simak dulu review keseluruhannya yuk!

Review Scarlett Acne Serum

1. Kemasan

Dari tampak luar sebenarnya seperti produk kecantikan pada umumnya. Namun yang perlu kita acungi jempol adalah bagaimana mereka menyampaikan informasi informasi produk tersebut dikarenakan semuanya terlihat jelas di kemasan kardusnya.


Dengan adanya informasi yang lengkap pada bagian kemasan, orang yang baru saja memakai skincare pun pasti akan paham tanpa perlu browising lagi.


Kemasan Acne Serum Scarlett memiliki warna putih dan ungu. Jika kemasan kardusnya sudah di buka, kita akan melihat produknya. Kemasan produknya menggunakan kemasan serum pada umumnya dan sudah dilengkapi pipet. 


Berat dari produk ini hanya 15 ml dan ada juga nomor BPOM nya sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi untuk memakainya.


2. Kandungan dan Klaim

Scarlett Acne Serum

Seperti sudah disinggung di atas jika Serum Acne Scarlett ini semua klaimnya sudah ada di bagian kemasan. Nah untuk kandungan utamanya, menarik banget nih untuk dibicarakan. Memangnya apa saja si? Dan apa manfaatnya?


• Tea Tree Water

Manfaat dari Tea Tree Water adalah untuk mengempiskan jerawat tanpa efek samping, membuka kelenjar minyak yang tersumbat, membersihkan minyak penyebab jerawat, menenangkan pori pori penyebab jerawat serta mampu mengurangi bruntusan.


• Jeju Centella Asiatica

Kandungan yang satu ini memiliki manfaat tetap menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan pada jerawat serta mencegah dan mengurangi kerusakan kerusakan yang mungkin terjadi pada kulit.


• Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu kandungan yang memiliki antioksidan yang baik. Vitamin C dapat mencegah dan melindungi kerusakan pada jaringan kulit serta dapat menunjang produksi kolagen sehingga membuat kulit menjadi cerah.


• Salicylic Acid

Hampir sama seperti Tea Tree Water, manfaat Salicylic Acid adalah mengatasi jerawat, mengurangi ruam ruam kemerahan akibat jerawat, membersihkan pori pori serta dapat juga mencerahkan kulit.


• Liquorice Extract

Manfaat dari kandungan yang satu ini beberapa diantaranya adalah pelindung kulit dari sinar matahari, salah satu sumber antioksidan, membantu masalah hiperpigmentasi pada warna kulit dan tentu saja membantu mengatasi jerawat.


3. Tekstur dan aroma

Jika dibilang seperti air, jawabannya tidak tapi tidak seperi gel juga. Mungkin jika bolah di deskripsikan serum yang ini memiliki perpaduan antara gel dan juga air. 


Tekstur yang seperti ini lebih mudah untuk menyerap ke dalam kulit. Lalu bagaimana dengan aromanya? Untuk aromanya pada mulanya tidak ada wangi apapun namun ketika sudah lama digunakan ada wangi wangi dari produk ini yang samar tapi bukan wangi sejenis parfum mungkin wangi ini perpaduan antara komposisi komposisi tadi.


4. Bagaimana cara menggunakannya?

Sebaiknya untuk awal penggunaan cukup pakai 2 hingga tiga kali seminggu agar kulit kamu bisa beradaptasi dengan produk dan dapat juga menguji reaksi pada kulit apakah cocok atau tidak dengan kulit mu. 


Produk ini bisa kamu gunakan pagi dan siang hari dengan cara meneteskan 2-3 tetes menggunakan pipet lalu aplikasikan pada wajah dan ratakan hingga merata. Jika sudah merata jangan lupa untuk mendiamkannya sebentar agar bisa meresap ke kulit.

Scarlett Acne Serum

Jadi bagaimana nih gaes? Semua jawaban atas doa doa ingin hilang jerawat ada pada produk ini semuanya ya?

Saking memiliki manfaat yang emejing banget, serum ini selalu sold out di store scarlett. Suka sedih nggak sih dengernya? Walaupun enggak sold out pasti belinya di batasi. Huh tambah sedih deh.

Tapi tenang gaes tenang karena kami memiliki rekomendasi toko scarlett yang dijamin ORI dan bisa membelinya dalam bentuk banyak.

Toko ini ada di Jl. Mayjend Soetojo No.6, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah (PRIMA Cyber Team). Warga Banjarnegara punya benefit lebih nih, bisa dateng langsung ke toko kami atau anda juga bisa menikmati layanan pesan antar.

Kami merupakan “tangan pertama” sehingga kami bisa menjual dengan harga yang sama.

Kami juga selalu ready stock semua produk scarlett. Sehingga nggak ada lagi yang namanya PO lama lama. 

Yang luar Banjarnegara gimana dong? Tenang saja karena kamipun melayani untuk pembelian dari manapun. Untuk menikmati gratis ongkir kami juga menerima pembelian melalui marketplace loh (untuk link silakan hubungi nomor di bawah)

Lebih lengkap silakan hubungi nomor +62 852-3610-0050 via WA/SMS/TELP. 

GERCEP ya girls!

Posting Komentar

0 Komentar