Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash – Girls, merawat wajah memang tidak bisa dibilang mudah ya gilrs. Terlebih dengan adanya banyak tahap skincare yang membuat kita terkadang agak malas. Meskipun agak malas, kita tidak boleh skip yang namanya facial wash sebab dengan menggunakan facial wash semua kotoran yang ada di muka kita diharapkan akan rontok.

Terkait kapan waktu yang tepat untuk cuci muka jawabannya adalah pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam atau sore sebelum tidur.

Girls, terkait bagaimana cara untuk cuci muka juga ada tata caranya loh. Hayo sudah betul apa belum ini? Yuk simak penelusuran kami berikut ini!


Cara Cuci Muka Menggunakan Facial Wash Yang Benar

Scarlett Whitening Facial Wash

1. Memastikan tangan bersih

Sebelum mengaplikasikan produk apa saja ke wajah, pastikan terlebih dahulu tangan kamu bersih ya girls. Tentu kita tidak ingin bukan bakteri yang ada pada tangan jadi pindah ke muka, maka untuk menghindari hal ini kita harus membiasakan mencuci tangan sebelum mengaplikasikan produk ke muka.


2. Basuh wajah dengan air hangat

Demi memberikan efek yang maksimal, usahakan gunakan air hangat untuk membasuh wajah. Jangan terlalu panas dan jangan pula terlalu dingin.


3. Urutan pemakaian produk yang benar

Nah siapa yang ujug ujug ingin hapus make up hanya menggunakan facial wash? Usahakan gunakan cleanser terlebih dahulu ya karena sebenarnya bukan tugas facial wash untuk membersihkan make up make up yang lumayan tebal. 


4. Hindari facial wash yang memiliki scrub kasar

Merawat kulit memang harus maksimal namun jangan sampai berlebihan ya. Penggunaan facial wash kan digunakan setiap hari jika muka terus menerus ter- eksfoliasi juga kan tidak bagus.


5. Lakukan 2 kali dalam sehari

Seperti yang sudah disinggung di atas, cukup gunakan facial wash ini dua kali sehari saja yaitu sebelum melakukan aktivitas dan sesudah melakukan aktivitas hal ini bertujuan agar kulit terjaga kelembabannya.

Dari banyaknya face wash yang ada di bumi ini, Scarlett Whitening hadir dengan kemasan dan formula yang unik. 

Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan brand scarlett whitening bukan? Brand kepunyaan aktris ternama, Felicya Angelista ini merupakan salah satu brand yang sedang eksis eksisnya. Semua produk yang diluncurkan laris manis di pasaran.

Pada mulanya, produk yang paling viral dan terbukti ampuh mencerahkan kulit yang kusam adalah produk body lotion-nya. Kita semua pasti sudah tahu bukan?

Nah baru baru ini, Scarlett mengeluarkan produk terbaru masih seputar face and body care yaitu face wash.

Review Face Wash Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Facial Wash

1. Kemasan

Waktu pertama kali datang atau beli, produk ini dibungkus dengan kardus tipis yang melindungi si produk di dalamnya.


Jika sudah di buka, produk yang satu ini memiliki bentuk yang memanjang, cukup slim ketika dipegang, dan terbuat dari plastik. Botolnya terbuat dari plastik mungkin dimaksudkan agar tidak pecah ketika dipakai. 


Kemasan plastik ini bening sehingga secara mata telanjang kita bisa melihat produk yang ada di dalamnya. Produk ini sangat unik dikarenakan di dalamnya terdapat buliran scrub yang sangat kecil serta terdapat juga rose petal atau kelopak mawar yang asli. Waw gemoyyyy!


Isi dari produk ini adalah 100 ml yang mana produk ini bahkan bisa dipakai selama berbulan bulan jadi lebih hemat cynnn!


2. Kandungan dan klaim

Scarlett Whitening Facial Wash


Klaim yang diberikan si Scarlet Whitening Face Wash ini beberapa diantaranya adalah dapat mencerahkan kulit secara cepat dikarenakan di dalamnya terdapat kandungan Glutathione.


Klaim yang kedua adalah bisa mengecilkan pori pori sebab terdapat kandungan rose petal dan juga aloe veranya. Bahkan efek blury ini bisa kamu rasakan pada pertama kali pemakaian loh meskipun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus menggunakannya rutin.


Sedangkan kandungan Vitamin E yang ada pada produk ini berfungsi untuk membantu mengecilkan pori pori serta mencerahkan kulit yang tidak merata.


Selain itu ada juga manfat yang lainnya yaitu dapat menutrisi kulit, mengontrol kadar minyak yang banyak pada wajah, menghilangkan bruntus dan jerawat serta membuat kulit menjadi lebih fresh.


3. Kulit sensitif friendly

Face wash yang satu ini juga merupakan salah satu produk face wash yang memiliki formula SLS free. SLS sendiri merupakan sodium lauryl sulfate. Secara sederhana SLS ini merupakan suatu kandungan yang membuat suatu produk memiliki busa.


Ketika produk yang satu ini dipakai, produk yang satu ini hanya memiliki busa yang sedikit sehingga sangat ramah sekali untuk yang memiliki kulit sensitif tanpa takut iritasi dan alergi terhadap face wash.


4. Cara pemakaian

Sebenarnya cara pemakaian produk yang satu ini sangat mudah bahkan hampir sama dengan cara pemakaian produk facial wash yang lainnya. Namun untuk hasil yang maksimal mungkin kamu bisa menerapkan tips di atas.

Waw must have item banget nggak si? Sayang banget nih guys karena kepopuleran produk ini palah dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab dengan menjual produk scarlett palsu.

Jangan sampai ketipu ya gais!

Nah agar tidak tertipu oleh oknum tersebut, maka beli saja pada di tempat tempat yang trusted. Salah satu penjual scarlett whitening yang rekomended adalah scarlettwhiteningbanjarnegara karena kami mengambil dari pusat sehingga harganya sama dengan harga store official.

Kami selalu ready stock ya sis sehingga jika kamu memesan sekarang, hari itu juga dapat dikirim.

Jika di official store-nya hanya bisa membeli maksimal lima. Di tempat kami anda bisa memborong facial wash scarlett ini selama stock di kami masih ada loh. Hmm bisa dijual lagi kan ya?

Offline Store kami ada di Jl. Mayjend Soetojo No.6, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah (PRIMA Cyber Team). Khusus warga Banjarnegara nih jika ingin membeli produk yang kami jual bisa datang langsung atau diantar juga bisa.

Pemesanan hubungi nomor +62 852-3610-0050 via WA/SMS/TELP.

Gercep yuk sebelum kehabisan!

Posting Komentar

0 Komentar