Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub


Scarlett Whitening Body Scrub – Girls, me time yuk! Menjalani aktivitas yang padat sehari hari tentunya sangat melelahkan ya? Tak terkadang juga membuat pikiran kita menjadi ruwet, duh males banget kalau sudah gini! 

Salah satu cara untuk me time yang menyenangkan dan bikin seneng adalah dengan perawatan entah itu perawatan wajah ataupun perawatan bagian bagian tubuh. Tapi perawatan di klinik klinik kecantikan kan mahal belum lagi di masa pandemi seperti sekarang pastinya kita agak sedikit berpikir berkali kali untuk keluar rumah.

Em bagaimana jika perawatan di rumah saja? Nah pada kesempatan kali ini, kita akan melakukan perawatan nih dengan menggunakan body scurb! Simak aja yuk cantik!

Me Time Dengan Body Scrub Scarlett Whitening


Nah perawatan tubuh kali ini, kita akan menggunakan body scrub dari Scarlett Whitening. Pastinya kita semua sudah tidak asing lagi dnegan brand tersebut kan? Brand kepunyaan aktris cantik berkulit cerah, Felicya Angelista ini sukses eksis terjual keras di pasaran karena memang benar benar ampuh untuk meremajakan kulit serta tentu saja membuat cerah.

Scalett Whitening Body Scrub dibuat khusus untuk kamu yang ingin maksimal dalam mencerahkan kulit. Dengan mengandung Gluthatione yang mana merupakan vitamin pencerah kulit paling cepat yang pernah ada.

Selain itu, ada kandungan vitamin E juga yang semakin membuat visi Scarlett Whitening mudah terwujud. Menarik ya girls?

Body Scrub Scarlett Whitening hadir dalam dua varian yaitu Varian Romansa dan Pomegranate. 

Apa sih bedanya? Beda yang dapat dilihat dengan mata telanjang tentu dari pengemasanya ya, meskipun sama sama dikemas dengan wadah kecil dengan bentuk mirip tabung namun pendek serta untuk membukanya dengan cara menggulir tutupnya.

Perbedaan selanjutnya adalah dari segi wanginya, ya tentu saja ini adalah beda yang ingin di tonjolkan. Bagaimana sih wanginya? Simak ulasan di bawah ya!

Review Body Scrub Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Body Scrub

1. Kemasan

Seperti yang sudah disinggung di atas bahwasannya kemasan dari Body Scrub Scarlett ini menggunakan tabung pendek pada kedua variannya. Waktu pertama kali datang, masih di segel untuk menghindari produk tumpah atau kecurangan pada penjual.

Selain itu, pada bagian “tubuh” kemasan terdapat juga informasi informasi penting seperti nomor BPOM, Komposisi, cara penggunaan, tanggal kadaluwarsa dan informasi penting yang lainnya.

Untuk beratnya sendiri 325 gr, tidak bisa dibilang besar juga tapi tidak kecil juga, compact deh pokoknya.

2. Ingredients

Sesuai ingredients yang ada pada kemasan, komposisi pembuatan body scrub ini beberapa diantaranya adalah acrylic polimer, triisopropanol amin, glycerin, mineral oil, glutathione, water, scrub, fragrance, glycol distearat dmdmhydanto, propilen glycol,cetearyl alcohol, cetyl alcohol.

3. Warna, Tekstur dan Aroma

Scarlett Whitening Body Scrub

Produk ini memilki warna putih bersih dengan buliran scrub yang halus sehingga tidak “menyakiti” kulit ketika digunakan namun meskipun halus nyatanya scrub ini terbukti bekerja secara maksimal loh.

Seperti produk scrub yang lain, produk yang satu ini juga memiliki tekstur yang padat. Hal ini menjadi poin lebihnya karena dengan mengambil produk sedikit saja sudah bisa “dibalurkan” ke banyak tempat alias bisa hemat.

Bagaimana dengan aromanya nih? Untuk varian romansa sendiri lebih kalem, soft cocok banget untuk kamu yang tidak suka dengan bau bau yang menyengat nih gurls.

Untuk varian Promegranate lebih strong ya gais, jadi kedua pilihan wangi ini sebenarnya tergantung kamu inginnya yang seperti apa.

4. Klaim

Body Scrub ini mengklaim mampu mengangkat sel sel kulit mati sehingga dengan sel kulit mati yang sudah terangkat membuat kulit tampak lebih cerah dari pada sebelumnya. Selain itu Body Scrub ini juga aman untuk digunakan secara rutin namun tetap patuhi cara penggunaannya ya cantik!

5. Aturan pakai

Cara menggunakannya cukup simpel aja gais ternyata, cukup balurkan ke bagian bagian tubuh lalu tunggu dulu beberapa saat lalu mulai gosok gosok lembut agar si scrub bisa bekerja dengan maksimal. Jika dirasa sudah merata semua lalu bilas menggunakan air agar sel sel kulit mati luruh bersama dengan air.

Untuk kesimpulannya, worth it nggak sih gurls? Kalau menurut mimin sih worth it banget banget banget. Sebab Scrub ini sudah terbukti benar benar bekerja (ingat ya bekerjanya tidak instan, kamu perlu melakukan step ini rutin dibarengi dengan body care Scarlett yang lain) sudah gitu harganya juga masih under 100K.

Untuk membelinya dini ini harus ikut PO dulu nih saking larisnya.
Huhu sedih nggak sih harus nunggu lama lama? 

Tenang gais jangan nangis dulu ya, karena kami punya solusinya! Solusi apa nih min? 

KABAR BAHAGIA!!! Untuk kamu yang ingin membeli produk produk scarlett kini sudah tidak usah ikut PO lagi karena di scarlettwhiteningbanjarnegara.blogspot.com produknya ready stock!

Tenang gais, produk produk yang kami jual 100% original, ada nomor BPOM nya dan tentu saja ada hologram keori-annya sehingga kamu dapat mengeceknya di website website resminya scarlett.
Duh gercep nih gais jika tidak ingin kehabisan!

Caranya gimana dong min?!!!!!!

Caranya mudah aja gais, cukup dengan menghubungi nomor +62 852-3610-0050 via WA/SMS/TELP.
Store kami ada di Jalan Mayjend Sutojo Nomor 06, Kutabanjarnegara, Banjarnegara (PRIMA Cyber Team) jika ingin datang mohon untuk konsultasi terlebih dahulu ya karena takut kahabisan xixi.
Yuk gercep cantik!

Posting Komentar

0 Komentar