Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett Whitening Body Lotion – Girls, kalian wajib tahu! Sebagai wanita kita sering kesal nggak si kalau kulit tubuh terlihat kusam karena terlalu sering terpapar sinar matahari?


Ya, mungkin bagi orang orang yang mempermasalahkan penampilan hal ini bisa dibilang sangat sangat sangat menyebalkan.


Memiliki kulit yang cerah masih menjadi dambaan setiap wanita Asia. Mereka bahkan rela untuk melakukan apa saja demi menghasilkan kulit yang putih. Ada yang rela untuk datang ke klinik kecantikan dengan konsekuensi harus membayar mahal.


Ada yang menggunakan krim krim “abal abal” yang terjual bebas di pasaran, ada yang menggunakan bahan bahan yang alami dan cara cara yang lainnya.


Oke, girls tinggalkan itu semua! Loh mengapa harus ditinggalkan? Karena kini sudah ada body lotion yang bisa mencerahkan kulit dalam sekali pakai.


Body Lotion Untuk Mencerahkan Kulit


Di pasaran sana ada banyak produk produk body lotion yang meng-klaim bisa mencerahkan kulit tapi hasilnya nihil. Nah Scarlett Whitening beda dari produk produk tersebut loh! 


Hari gini siapa si yang nggak tau brand Scarlett Whitening sih girls? Ya brand yang mulai eksis beberapa tahun belakangan ini adalah kepemilikan dari aktris Indonesia Felicya Angelista.


Scarlett sendiri sebenarnya menjual beberapa produk produk untuk perawatan tubuh maupun muka seperti serum, facial wash, body scrub dan yang lainnya. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas Body Lotion Scarlett Whitening. Kira kira seampun apa si? Kenapa ngehits banget?


Body Lotion Scarlett Whitening


Klaim dari produk ini sendiri adalah dapat mencerahkan kulit tubuh dengan cepat bahkan dari pemakaian pertama karena mengandung Glutathione dan vitamin E yang bagus untuk mencerahkan kulit tubuh.


Body Lotion ini memiliki 3 varian wangi yang memiliki fungsi yang sama. Varian varian tersebut beberapa diantaranya adalah sebagai berikut


Varian dan Wangi Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett Whitening Body Lotion

1. Scarlett Whitening Body Lotion : Romansa

Varian yang satu ini memiliki aroma bunga bungaan. Bagi kamu nih girls yang suka dengan wangi bunga, Romansa cocok sekali untuk kamu miliki. Hadir dalam bentuk pump, menjadikan nilai praktis sendiri karena kita tidak perlu susah susah dalam membalik produk lalu memencetnya agar produknya keluar.


Cukup tekan pump-nya saja produk sudah keluar. Varian romansa ini memiliki warna seperti susu dengan packaging botol berwarna pink pudar. 


2. Scarlett Whitening Body Lotion : Fantasia

Berbeda dengan wangi varian Romansa, wangi dari varian yang satu ini adalah wangi wangi yang fresh. Wangi ini sangat cocok dengan karakter kamu yang energik. Dengan warna hijau pada bagian botol dan packaging yang sama dengan varian Romansa Scarlett Whitening Body Lotion varian Fantasia ini wajib sekali untuk kamu miliki di rumah.


3. Scarlett Whitening Body Lotion : Charming

Girls, wangi yang terakhir coba tebak wangi apa? Wangi Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume dong! Gila nggak sih?


Padahal kalau kita beli parfum Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume harganya bisa jutaan, tapi kok bisa bisanya di produk harga 75 ribu bisa memiliki wangi yang sama persis dengan parfum berharga jutaan ini? 


Dengan wangi yang bukan main main ini menjadikan varian ini menjadi best seller dari semua varian wangi dari ke tiganya.


Dengan warna purple yang cantik, dan pengemasan yang sama serta wangi yang mevvah sudah tidak menjadi hal yang aneh lagi kalau varian charming cepat habis dimana mana.


4. Scarlett Whitening Body Lotion : Freshy

Untuk body lotion yang satu ini tergolong varian baru. Sepertinya varian Freshy ini akan menandingi varian Charming karena banyak orang yang menyukai wangi ini. 


Mungkin bagi kamu yang kurang suka wangi yang strong kamu tidak akan menyukai varian ini karena memang wangi yang hadir lebih kuat dari ketiga varian di atas. 


Varian Freshy hadir dalam kemasan yang sama dengan warna kuning yang manis.


Seperti yang sudah disinggung di atas bahwasannya pacaking dari scarlett body lotion ini adalah pump sehingga mempermudah kita dalam mengambil produk. 


Di dalam kemasan juga memuat beberapa informasi penting seperti deksripsi produk, hologram keorisinilan, nomor BPOM, cara penggunaan, tanggal expired dan yang lainnya.


Btw bumil dan ibu menyusui boleh memakainya loh.


Bagaimana untuk manfaatnya? Apakah hanya membuat cerah saja? Ternyata ada manfaat yang lainnya yang dihadirkan si Scarlett ini loh. Kira kira apa saja ya?


Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett Whitening Body Lotion

1. Mencerahkan kulit

Untuk manfaat yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kan? Scarlett bisa mencerahkan kulit karena mengandung Vitamin E. Dalam sekali pakai akan ada efek tone up namun tenang guls, efeknya tidak lebay kok palah akan terlihat putih natural dan fresh.


2. Adanya kandungan Glutathione

Bagi yang bingung, glutathione merupakan kombinasi dari 3 komponen asam amino yaitu glycine, glutamine dan cysteine. Yang mana secara alamipun tubuh memproduksi komponen ini.


Glutathione sendiri ampuh untuk mencerahkan kulit dari dalam, meregenerasi kulit hingga menangkal radikal bebas dikarenakan peran dari Glutathione sendiri adalah sebagai master antioksidan.


Karena perannya itu, bukan hal yang aneh lagi jika Glutathione dapat melembabkan kulit, mencerahkan bahkan bisa membuat tubuh menjadi tampak fresh.


3. Memperbaiki sel sel kulit

Disadari ataupun tidak, di dalam tubuh kita mungkin terdapat sel sel kulit yang sudah rusak. Dengan memakai produk ini secara daily bisa loh memperbaikinya bahkan jika kamu menggunakannya dalam jangka panjang bisa menghilangkan bekas luka ringan loh. Gila gila!


4. Cerah dalam sekali pakai

Sama dengan klaimnya, dengan menggunakan scarlett ini bisa membuat kulit kamu jadi cerah dalam sekali pakai. Meskipun memberikan efek putih dalam sekali pakai, scarlett ini aman untuk di pakai daily loh girls!


Nah jadi kamu favorit yang mana nih? Kalau mimim si pastinya varian Charming dong!


Tapi sayang banget nih girls karena varian varian best seller seperti varian wangi kesukaan mimin cepat banget sold outnya huhu.


Tapi tenang girls gausah sedih, kamu bisa membeli Scarlett di tempat mimin aja. Harganya sama, keorisnilitasnya terjaga, selalu ready stock pokoknya nggak usah PO lama lama deh.


Kami menjual produk produk 100% asli gais karena kami merupakan reseller resmi Scarlett. Untuk daerah Banjarnegara, ada benefit nya loh yaitu kamu bisa memesan Scarlett ini dari rumah aja dan kami akan kirimkan produk ini kerumah kamu. Nggak perlu lama lama deh pokoknya.


Ingin membelinya? Yuk hubungi +62 852-3610-0050 via WA/SMS/TELP. 


Offline store kami di Jalan Mayjend Sutojo Nomor 06, Kutabanjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah (PRIMA Cyber Team) tapi usahakan untuk konfirmasi dulu ya kalau ingin datang langsung ke toko. Takut kehabisan sih girls karena memang cepat banget sold outnya. 


Yuk gercep cantik!

Posting Komentar

0 Komentar